Layanan SEO Anda, SEO Etis, dan Pemantauan Pesaing

Ketika sebuah perusahaan melakukan program pengoptimalan mesin telusur, apakah dilakukan di rumah atau dioutsourcing ke layanan SEO, sebagian besar perhatian (dan memang benar) terfokus pada situs web perusahaan. Inilah satu aspek dimana ada perasaan kontrol - begitu sebuah situs web dilepaskan ke alam bebas, perusahaan harus melihat bagaimana tarif situsnya terhadap semua situs lain di luar sana, apakah situs lain menggunakan taktik SEO yang etis. atau tidak.

Terlepas dari perubahan yang dilakukan pada situs perusahaan, anggapannya sering kali bahwa perusahaan dan, jika menggunakan salah satu, layanan SEO-nya, tidak memiliki kendali atas apa yang muncul dalam hasil mesin telusur. Namun, ini tidak biasanya terjadi. Seringkali, Anda atau layanan SEO Anda dapat memiliki efek langsung pada hasil mesin telusur dengan memantau pesaing Anda dan melaporkannya ke mesin telusur utama saat teknik Pelatihan SEO yang digunakan di situs mereka jatuh di luar apa yang populer disebut SEO etis. (Perlu diketahui bahwa sementara saya percaya bahwa kata "etis" terlalu sering dilontarkan, "SEO etis" telah menjadi ungkapan standar untuk menggambarkan teknik topi putih, dan begitulah ungkapan yang saya gunakan sepanjang artikel.)

Pesaing Utama Jasa SEO Master dan Pakar SEO

Untuk mulai dengan, mari kita mendefinisikan pesaing. Hampir setiap perusahaan memiliki setidaknya beberapa perusahaan lain yang dianggapnya sebagai pesaing utama - perusahaan yang menjual produk dan layanan yang sama, yang memiliki ukuran yang sama, dan lain-lain. Penting agar usaha SEO Jasa SEO Master dan Pakar SEO  (atau kekurangannya) dari kompetitor ini, apakah mereka menggunakan teknik SEO yang etis atau tidak, dipantau secara rutin. Jika mereka belum menyewa jasa SEO sendiri, atau jika mereka belum mulai melakukan SEO in-house sama sekali, Anda akan memiliki ketenangan pikiran karena mengetahui bahwa penggunaan saluran ini, untuk saat ini, adalah milik Anda. Jika pesaing Anda memulai kampanye SEO, dengan atau tanpa layanan SEO dari luar, Anda dapat belajar banyak tentang taktik penjualan dan pemasaran mereka dengan mengevaluasi Frase unik yang mereka targetkan. Dan Anda juga dapat menyelidiki apakah mereka menggunakan praktik SEO yang etis dalam kampanye mereka.



Pesaing Online Anda

Penting untuk diingat bahwa tidak mungkin pencari hanya memutuskan antara Anda dan pesaing utama yang telah Anda cantumkan. Mereka akan mempertimbangkan perusahaan mana pun yang sesuai dengan kebutuhan khusus mereka dan itu muncul untuk istilah pencarian mereka. Inilah sebabnya mengapa kriteria Anda untuk pesaing online harus diperluas untuk mencakup perusahaan yang menawarkan produk atau layanan seperti layanan Anda yang melampaui Anda untuk Frase unik yang ditargetkan. Jika staf di rumah atau layanan Pakar SEO Anda tidak hanya terus memantau posisi mesin telusur Anda, namun juga menganalisis perusahaan yang muncul di atas Anda dalam hasil penelusuran, Anda dapat sering mengidentifikasi pesaing berwawasan ke depan yang sebelumnya tidak Anda sadari - pesaing utama Anda dari besok

Pelanggaran

Ini membawa kita ke isu kunci SEO etis. Optimalisasi search engine masih merupakan konsep yang sangat baru bagi kebanyakan perusahaan. Bahkan perusahaan yang paling dihormati bisa membuat kesalahan di arena ini, baik dengan memilih layanan SEO yang salah, atau dengan mencoba menghindari layanan SEO sama sekali dengan membawanya ke rumah dengan orang-orang yang bermaksud baik tapi tidak berkualifikasi. Misalnya, situs Jerman BMW baru-baru ini dihapus sementara dari indeks Google karena menggunakan halaman pintu - sesuatu yang tidak dianggap sebagai praktik SEO yang etis. Ini beralasan bahwa pesaing Anda juga tidak kebal terhadap pelanggaran.

Perusahaan Buruk

Ada contoh yang sangat penting dari perusahaan yang cerdas dan mapan yang menyewa layanan SEO yang menempatkan mereka dalam situasi yang lebih buruk daripada sebelum mereka mengejar SEO - dengan membuat situs mereka dihapus dari mesin pencari utama karena melanggar persyaratan layanan mesin, misalnya. Belum lama ini, ada contoh yang dipublikasikan dengan baik di mana sebagian besar klien layanan Jasa SEO Las Vegas dikenai sanksi. Hampir semua klien mengklaim bahwa mereka tidak diberitahu bahwa firma tersebut tidak mempraktekkan SEO yang etis dan karena itu mereka berisiko.

Perusahaan SEO umumnya dibagi menjadi dua kubu - yang disebut "Topi Putih" (yang menggunakan praktik SEO etis dan tidak akan pernah secara sadar melanggar persyaratan layanan mesin telusur) dan yang disebut "Topi Hitam" (yang tidak menggunakan Master SEO Terbaik etis praktek dan yang akan mencoba untuk mengungkap algoritma terbaru dan memanfaatkan celah untuk mencapai peringkat dengan biaya apapun). Pendekatan tidak valid - tidak melanggar hukum untuk melanggar persyaratan layanan mesin pencari. Apalagi teknik black hat bisa sangat efektif. Namun, taktik itu berisiko, dan siapa pun yang menyewa layanan Jasa SEO Master dan Pakar SEO  yang memakai topi hitam dan tidak menggunakan praktik SEO yang etis pasti akan dikenali dari risiko ini di depan.

Tidak ada komentar

Posting Lama